May 15, 2021

Kabar Memo

Menyajikan Informasi terupdate teraktual, tips trik dan kesehatan

5 Fitur Keren Xiaomi Mi 10T yang Harus Diketahui

2 min read

Siapa yang tidak kenal dengan brand satu ini, Xiaomi yang tetap menjadi idola hingga saat ini. Melalui keunggulan yang ditawarkan yaitu spesifikasi apik, desain modern, dan harga yang tidak menguras kantong. Nah, berikut adalah ulasan dari beberapa fitur Xiaomi Mi 10T yang baru saja rilis tahun 2020 dan bisa jadi pertimbangan smartphone yang akan dibeli:

1. Kamera Depan dan Belakang

Fitur pada kamera depan seperti video selfie selang waktu, dual video, fokus, portrait AI, dan 20 MP yang menghasilkan foto super jernih walaupun melalui kamera depan. Sementara itu, kamera belakang yang berjumlah tiga dengan resolusi tinggi yaitu 64MP, 13MP, dan 5MP yang disusun di belakang body smartphone agar lebih terlihat modern.

2. Penyimpanan Internal 128 GB

Tempat penyimpanan data yang dibutuhkan di zaman serba digital ini memang semakin tinggi. Meskipun data yang menumpuk banyak di storage yakin deh pasti smartphone satu ini jauh dari kata lemot. Dilengkapi dengan penyimpanan internal 128 GB yang akan memudahkan pekerjaan dan aktivitas penggunanya.

3. RAM Dan CPU

8GB dipilih untuk menjadi RAM, CPU Octa-core sebagai keluaran terbaru, Android 10 yang dapat ditingkatkan ke Android 11, serta MIUI 12 yang menjadi kelebihan dari Xiaomi Mi 10T. Melalui spesifikasi CPU yang mendukung, maka dengan mudah untuk mengunduh atau menginstall aplikasi yang membutuhkan syarat tertentu. Sedangkan RAM 8GB mencegah smartphone menjadi lemot kehilangan kemampuannya.

4. Fisik layar dan Body

Ukuran layar yang dimiliki adalah 6,67 inci atau setara dengan 107,4 cm persegi, resolusi 1080 x 2400 pixels, dan Corning Gorilla Glass 5 sebagai perlindungan layar. Ukuran body smartphone sebesar 16,51 x 7,64 x 0,93 cm dengan berat 216 gram yang memudahkan pengguna untuk melihat dan mengoperasikan ketika sedang digunakan.

5. Baterai, Jaringan, dan Fitur Pelengkap

Mempunyai baterai yang besar akan memungkinkan kondisi digunakan lebih lama dibanding smartphone lainnya, fitur extra charging dengan USB C type , dan kapasitas 5000mAh. Selain itu, smartphone ini juga mendukung jaringan 2G hingga 5G dan dual nano SIM sebagai fitur tambahan.

Fitur yang ada pada smartphone seharga 6 jutaan ini tentunya belum semua disebutkan. Akan tetapi, beberapa fitur penting yang cukup menunjang tampaknya sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan. Mungkin bagi pengguna yang akan membeli smartphone baru, ini bisa menjadi pilihan yang keren.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.