Cara Menentukan Skincare Yg Aman Dan Tepat Buat Kulit

siapa sih yang nir ingin kulit wajah yg putih, mulus dan glowing? pastinya, sebagian besardari kita akan menjawab ‘mau, dong!’.

 namun, memakai tersedianya banyak sekali merk skincare pada pasaran, menurut harga puluhan ribu hingga jutaan rupiah, sangatlah penting bagi engkau  untuk pandaimemilih skincare yg kondusif & sempurna buat jenis kulitmu. mari, simak langkah dalam bawah ini.

  1. kenali kulitmu

sebelum memilih skincare, pertama-tama engkauperlu kenali dulu sifat kulitmu. buat itu, kami sarankan buat berkonsultasi memakai backlink murah dokter kulit atau kecantikan terdekatmu, supaya engkau  bisa mendapat warta & rekomendasi lengkap spesifik untuk kulitmu.

dengan maraknya telemedicine pada indonesia sekarang ini, kamu pun bisa konsultasi memakai poly dokter secara online, tanpa meninggalkan tempat tinggal   – jadi jangan skip langkah ini dengan alasan pandemi, ya!

   2. pilih skincare yang bernomor pendaftaranbpom

terdapat tidaknya nomorregistrasi bpom (badan pengawas obat & makanan) pada suatu produk adalah filter pertama yang mampu engkaugunakan dalam menentukan produk skincare baru. ini karena semua produk yg mempunyai nomornotifikasi bpom sudah diperiksa menggunakan seksama sang petugas bpom, jadi terjamin keamanannya bagi kulit selama engkauikuti cara pemakaiannya.

  1. pelajari pelukisan & ingredientsnya

dari niacinamide, salicylic acid sampai arbutin, masih ada banyak bahan aktif yg kinikerap digunakan dalam dalam skincare. sebelum membeli, biasakan buat membaca dengan akurat deskripsi pemakaian & list ingredients produk agar engkaubisa lebih yakin bahwa bahan aktif yg dikandung dalam dalamnya cocok buat tipe kulit & keluhanmu.

  1. lakukan patch test

patch test adalah tes yg engkauperlu lakukan buat memastikan apakah suatu produk skincare akan menimbulkan reaksi alergi pada kulitmu. ini terutama sangat penting buat kamu yang kulitnya sensitif. caranya gampang dilakukan: oleskan produk dalam belakang telingamu & biarkan selama 24 jam. jika nir terdapat reaksi misalnya kemerahan, gatal-gatal atau iritasi, berarti produk ini kondusif buat diaplikasikan ke wajahmu.

  1. pakai teratur & ingat buat sabar

 skincare sanggup bekerja secara instan. pada kenyataan, dampak positif menurut bahan aktif di produk skincaremu butuh kedisiplinan dalam penggunaan dan saat. lantaran itu, pakai produk skincaremu secara teratur sesuai cara pemakaiannya, dan untuk hasil yang lebih optimal lagi, engkausanggup kombinasikan pemakaian skincaremu menggunakan treatment dalam klinik kecantikan kulit, misalnya laser dan peeling.

rekomendasi produk

 jikalau engkauyang lagi cari produk skincare yang mencerahkan dan bikin glowing, ini beliau produk-produk berdasarkan theraskin yg bisa engkau  coba:beauty whitening cream, menggunakan double brightening agents: niacinamide & arbutih. krim ini bisa membantu mencerahkan paras, menyamarkan noda hitam & mengatasi hiperpigmentasi dalam kulit.suncare whitening cream, yg tidak hanya melindungi kulit berdasarkan sinar ultraviolet mentari , tetapi juga menenangkan & mencerahkan kulit memakai kandungan niacinamidenya.skin white serum, yang diperkaya niacinamide, arbutin, biotin & emblica. serum ini sanggup mencerahkan paras, mengurangi inflamasi & menaikkan kesehatan kulit memakai kandungan antioksidannya.brightening series, paket yang terdiri dari pembersih, toner, day cream & serum yang mencerahkan menggunakan lebih lengkap.